Gatal Eksim Kering

Eksim datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, namun pada dasarnya merupakan peradangan kronis pada kulit. Kata ‘eksim’ berasal dari bahasa Yunani dan berarti ‘mendidih’ yang hanya merangkum bagaimana kulit yang meradang dapat terlihat. Nama tumbuhan untuk obat eksim

Landasan mengelola dan mengobati eksim adalah menjaga agar kulit tetap lembut dan kenyal. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan emolien, yang menjaga kulit tetap lembab dan fleksibel. Namun, karena blog HerbBlurb melihat ekstrak botani dan bagaimana mereka bisa memberi manfaat pada kulit, saya juga ingin meliput ramuan terbaik untuk mengobati eksim. 7 nama tumbuhan untuk obat eksim

Nama tumbuhan untuk obat eksim
1. Chamomile (Anthemis nobilis atau Matricaria recutita)

kedua chamomiles berbeda ini bersifat antibakteri, anti jamur, antiinflamasi dan antiseptik. Chamomile juga dianggap hypoallergenic dengan kemampuan menetralisir iritasi kulit. Ini adalah salah satu dari beberapa ramuan yang telah disertakan dalam uji klinis untuk melihat keefektifannya dalam perawatan kulit. Sebagian besar studi terdokumentasi telah selesai dilakukan di Jerman dengan menggunakan krim atau salep chamomile. Dalam satu percobaan dengan manusia, chamomile ditemukan memiliki efek yang 60% aktif seperti hidrokortison 0,25% bila dioleskan secara topikal. Dalam percobaan lain, salep chamomile efektif dalam mengurangi dermatitis setelah satu aplikasi sodium lauryl sulfate (Brown & Dattner, 1998). Baca lebih lanjut tentang penggunaan chamomile pada perawatan kulit dan zat kimia seperti bisabolol.

2. Chickweed (media Stellaria)

Bukan ramuan yang umum dikenal, chickweed adalah bunga putih kecil yang berasal dari Eropa. Obat ini telah digunakan dalam pengobatan herbal dan pengobatan Cina selama ratusan tahun dan bahkan saat ini masih direkomendasikan oleh dukun untuk penyakit kulit. Ramuan kecil ini menunjukkan aktivitas anti-inflamasi dan anti-virus yang sangat efektif, yang disebabkan oleh sejumlah senyawa yang dikandungnya seperti polisakarida, flavonoid dan peptida siklik (Ma et al 2012).
Calendula Natural Skincare3. Calendula (Calendula officinalis)

ramuan ini telah dikenal banyak generasi sebagai ramuan antiinflamasi yang dapat mengobati berbagai kondisi kulit yang berbeda. Calendula dipercaya bisa memanfaatkan eksim dengan mengurangi peradangan, menghilangkan bakteri, dan membantu penyembuhan kulit. Meskipun tidak ada uji klinis yang dilakukan untuk melihat secara khusus bagaimana calendula dapat mengobati eksim, namun penelitian dilakukan untuk melihat pengobatan dermatitis akut pada pasien kanker yang menjalani terapi radiasi. Satu studi pada tahun 2004 menemukan bahwa kejadian dermatitis akut pada wanita yang telah menjalani pengobatan radiasi untuk kanker payudara secara signifikan lebih rendah untuk mereka yang telah menggunakan salep calendula (Pommier et al., 2004).

4. Liquorice (Glycyrrhiza glabra)

Bukan hanya manis yang lezat, minuman keras sebenarnya adalah tanaman berdaun besar dimana akar dipanen untuk digunakan dalam makanan dan jamu. Ini berisi senyawa yang disebut glycyrrhizin, yang telah terbukti memiliki aktivitas anti-inflamasi. Pada tahun 2003 sebuah percobaan klinis dilakukan untuk melihat efek penerapan gel minuman keras pada orang-orang dengan dermatitis. Setelah dua minggu, kemerahan, bengkak dan gatal telah menurun secara signifikan pada 100+ orang yang diteliti sebagai bagian dari persidangan. Studi ini menemukan bahwa ekstrak akar manis dapat dianggap sebagai ramuan yang efektif untuk pengobatan eksim

5. Oat (Avena sativa)

oatmeal telah digunakan sebagai ramuan menenangkan selama ribuan tahun untuk meringankan rasa gatal dan iritasi. Saya secara pribadi menggunakan gandum pada eksim anak saya di bak mandi dengan sukses besar. Oat mengandung senyawa yang disebut avenanthramides yang merupakan agen anti-inflamasi yang manjur dan juga menunjukkan aktivitas anti-oksidan (Sur et al., 2008). Berbagai studi klinis telah dilakukan untuk melihat efek oat pada eksim dan ini semua menemukan penurunan yang signifikan pada kemerahan kulit, kekeringan, skalitas, gatal dan eritema setelah penerapan ekstrak oat. Hasil ini ditemukan untuk orang dewasa maupun anak-anak (Nebus et al., 2012).

6. Burdock (Arctium lappa)

burdock adalah salah satu ramuan yang dipandang sebagai gulma oleh kebanyakan orang di dunia Barat. Namun, akar tongkolnya benar-benar dimakan di seluruh Asia dan kaya akan banyak mineral dan vitamin. Ini telah digunakan sebagai ramuan obat-obatan selama berabad-abad untuk menenangkan saluran gastrointestinal. Di Amerika Utara, Cherokee, Malecite, Menominee Ojibwa secara tradisional menggunakan Burdock untuk menghilangkan kondisi kulit kering dan bersisik seperti eksim dan psoriasis dan dalam pengobatan jerawat. Salah satu alasan bahwa burdock mungkin berguna untuk kondisi kulit adalah tingginya persentase lendir dan inulin. Lendir, bila dicampur dengan air, akan menciptakan zat seperti gel yang bisa menenangkan kulit. Inulin adalah humektan, yang berarti bahwa ia menarik kelembaban ke atas melalui kulit untuk melembabkan lapisan atas.

7. Lidah buaya (Aloe barbadensis)

catatan telah ditemukan sejak 2.000 tahun mencantumkan lidah buaya sebagai perawatan kulit untuk eksim. Legenda mengatakan bahwa Alexander the Great menaklukkan pulau Socotra di Samudera Hindia atas saran filsuf besar Aristoteles, semata-mata dengan tujuan mendapatkan pasokan tanaman lidah buaya yang cukup untuk menggosok luka-luka tentaranya. Penelitian telah menemukan bahwa lidah buaya mengandung penyembuhan luka dan sifat anti-inflamasi (Subramanian et al., 2006) yang mengapa dianggap efektif untuk eksim. Meskipun sepengetahuan saya, tidak ada uji klinis yang telah dilakukan sampai saat ini, bukti anekdot menunjukkan bahwa lidah buaya menghasilkan lebih sedikit kulit gatal dan mengurangi infeksi.

Solusi pengobatan eksim dan gatal selangkangan menggunakan obat herbal yang paling tepat menggunakan produk de nature. Obat ini sangat bagus membantu pengobatan eksim dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping. Kandungan herbal tanpa pewarna dan tanpa bahan pengawet mampu mengobati eksim lebih baik dan hasil yang lebih maksimal tanpa kambuh lagi.
Nama tumbuhan untuk obat eksim, obat eksim
Aturan Penggunaan :
  • Kapsul Bersih Darah diminum 3 kali sehari 2 kapsul (pagi, siang, malam) 1 jam sebelum makan
  • Salep Exclear dioles 3 kali sehari (setelah mandi pagi,sore, dan sebelum tidur)


Harga Obat :

  • Rp. 295.000,-
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
Jika
anda berminat untuk mencoba obat eksim de nature silahkan ikuti format pemesanan obat berikut.

Cara Order Obat Eksim Ampuh

Kirimkan format berikut ini :
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT EKSIM
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
Pemesanan obat kutil kelaminicon bbm